Senin, 09 Januari 2012

2 日 ~ Tokyo



11 Juli 2012

Bangun, mandi, sarapan di hotel, setelah itu langsung berburu tempat wisata! Asikkk… Tempat wisata pertama yang akan saya kunjungi, yaitu Tokyo Disneyland. Tokyo Disneyland adalah Disneyland kedua setelah Disneyland Amerika dan terdapat berbagai macam permaian dan lain sebagainya. Saya harus naik kereta dulu untuk mencapai tempat wisata yang sangat diminati pengunjung itu. Dari hotel, saya berjalan + 5 menit ke stasiun Inaricho. Dari situ, saya naik kereta subway seharga ¥ 160 dengan rute Ueno-Haccobori, lanjut naik kereta JR rute Maihama (bayar ¥ 210)-Tokyo Disneyland (bayar ¥ 250). Total pembayaran ¥ 620 dengan total waktu 26menit. Yahh, setengah jam di dalam kereta. Tapi tidak apa-apa karena terbayar dengan bermain seharian di Tokyo Disneyland. Tiket masuk terusannya sudah saya beli via online seharga ¥ 5800 perorang, dengan kata lain seharga biaya hotel tempat saya menginap. Mahalnya…

Saya bermain di Tokyo Disneyland sampai pk 16.00, lalu pulang dengan rute yang sama seperti berangkatnya. Sesampainya di stasiun Inaricho, saya berjalan sedikit sekitar 15 menit menuju public spa Rokuryu-Kosen. Pasti nyaman sekali menghabiskan malam dengan berendam di air panas dan baik pula untuk kesehatan. Setelah itu sambil berjalan kembali ke hotel, saya akan mampir ke Shitamachikareshokudo Koruma restoran untuk makan malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar