Senin, 09 Januari 2012

1 日 ~ Tokyo!

Berangkat dari Surabaya dengan Air Asia pukul 05.30 dan sampai di Tokyo pk 22.30. Saya dapat tiket murah dengan harga 1,513,000.00 IDR lho karena sudah booking dari bulan Januari. Hehehe… Check in di Hotel Oak, Taito, Tokyo yang juga telah dibooking seharga ¥ 5800 permalam (harga segitu juga termasuk murah. Hihihi..). Dari Narita Airport (Keisei Narita Express)-Aoto (Keisei Oshiage Line)-Oshiage (Toei Subway)-Asakusa (Tokyo Metro Ginza Line)-Inaricho, baru saya bisa sampai Hotel Oak. Saya memilih sebuah kamar yang cukup kecil namun bersih dengan satu tempat tidur. Kamar Hotel Oak tempat saya menginap didekorasi secara simpel dengan ketel listrik dan kulkas serta memiliki TV layar datar. Kamar saya merupakan kamar tradisional satu-satunya di hotel Oak dengan kasur futon dan lantai tatami (anyaman jerami) khas Jepang. Ada internet dan wifi gratis juga di hotel ini. Wah, sangat menyenangkan. Saya sangat lelah dan akhirnya mengakhiri hari ini dengan tidur nyenyak di kasur futon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar